in

Pernikahan Auryn di Bali

Persiapan Sudah 80 Persen

Genoveva Jessyca Stefani Auryn dalam waktu dekat melepas masa lajang. Rencananya mantan personel Cherrybelle akan menikah dengan kekasihnya Ivan Christian. Setelah melangsung pertunangan pada 30 Januari dengan Ivan Christian, Genoveva Jessyca Stefani Auryn tak mau lama menunggu untuk duduk di pelaminan.

Rencananya dua bulan lagi dia duduk dikursi pelaminan. Sejumlah persiapan pun telah mereka lakukan. ”Rencana akhir April. Doakan semoga lancar,” ungkap Auryn  di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Dara 24 tahun yang akrab disapa Auryn ini berencana akan melangsungkan pernikahan pada bulan April di Bali. “Kita menikah di Bali,” katanya.

Auryn mengaku memilih Ivan sebagai calon suaminya lantaran memiliki visi yang sama degan dirinya. Selain itu, Ivan mneurutny cukup dewasa, romantis dan sedikit humoris. “Sosok Ivan umurnya dewasa, dia bisa kasih aku masukan. Humoris juga. Romantic juga Kadang-kadang sih,” tambahnya lantas tersenyum.

Auryn  mengaku menerima pinangan calon suaminya Ivan setelah melewati setahun masa berpacaran. Tak lama lagi keduanya akan mengikat janji suci dalam indahnya pelaminan. “Kita sudah saling mengenal satu sama lain,” jelasnya. 

Meski sedikit kerepotan lantaran tengah mengikuti syuting film. Namun Auryn berusaha fokus dalam mempersiapkan pernikahannya.  Bahkan saat ini pernikahan mereka menyisakan 20 persen. “Sudah 80 persen. Kita lagi cari-cari undangan cari desain, cetak, gaun keluarga sudah dapat,” tambahnya.

Baik Auryn maupun pasangannya Ivan sepakat memilih Bali sebagai tempat menggelar pernikahan, lantaran ingin merasakan aura romantis pulau dewata. Selain itu Ivan mengaku ingin pernikahannya lebih privat dan berkesan. 

“Kita mau private wedding. Yang diundang bener-benar dekat. Wedding-nya personal in touch-nya dapat. Ada acara sharing, cerita. Lebih in touch ke tamu-tamunya kita pilih Bali biar ada yang dikenang,” timpal Ivan saat ditemui di tempat yang sama. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Security Bank Edarkan Ganja

Gerakan Aplikasi Fundonasi Padang