in

Pernikahan Heboh! Salam Tempel Langsung Gesek ATM

Pernikahan suatu pasangan yang di satukan agar mereka menjadi lebih baik dan lebih bahagia, biasanya di Negara Indonesia Tercinta, menghadiri pernikahan di sebut “kondangan” dan cirinya memberi amplop isinya uang. Tapi kali ini tidak menggunakan uang tetapi menggunakan MESIN ATM. 

Tradisi mengasih amplop di saat suatu acara kondangan mungkin sudah sangat wajar di Indonesia. Amplop, yang memang tentunya berisi uang, tanda memang sebagai ucapan selamat kepada pasangan menikah yang sedang bahagia. Tetapi apa jadinya kalau amplop diganti sama mesin gesek ATM?

Hal tersebut memang nampak dalam sebuah video yang diposting di sosial media Facebook, akunya bernama Krida Riyanto di grup PHI (Pusat Humor Indonesia) beberapa hari yang lalu “Disaat amplop tidak lagi dibutuhkan” ujar Krida Riyanto. Dalam video tersebut, bertujuan untuk parodi. Cara tersebut memang terlihat sepasang pengantin sedang berdiri menyambut tamu-tamu yang sedang hadir di acara tersebut.

Mempelai pria nampak berdiri membawa mesin pembayaran EDC (Electronic datacapture). Tamu yang akan datang memang sudah sangat siap mengeluarkan kartu debit atau kartu kredit agar mentransfer sumbangan pakai mesin EDC. Tidak hanya untuk mentransfer, tamu-tamu itu pasti juga akan mendapatkan nota jumlah atau nominal uangnya yang di transfer. 

Video tersebut dalat banyak respons dari banyak netizen-netizen. Menurut pendapat kalian bagaimana pernikahan tersebut? Apa setuju bila ini diterapkan untuk semua pernikahan di indonesia ?hehe

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Emoji Tertua di Dunia!

Jajal layar lebar, Young Lex tertantang perankan Oscar