in

Persela diperkuat 31 pemain hadapi Liga 1

Lamongan (ANTARA News) – Persela Lamongan diperkuat 31 pemain dalam menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada Sabtu (15/4) diawali dengan pertandingan Persib melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Manajer tim Persela, Yunan Achmadi di Lamongan, Jumat, mengatakan total pemain yang telah didaftarkan merupakan perpaduan antara pemain muda U-23 dan pemain asing yakni Ivan Carlos, Marcio Sacramento, Kosuke Uchida, dan Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho yang berstatus sebagai marquee player.

“Butuh kerja keras dan dukungan dari semua pihak, supaya Persela nantinya dapat bersaing di papan atas. Kami punya modal kuat untuk itu, tinggal bagaimana tim ini menjawab tantangan itu,” kata Yunan.

Yunan mengatakan, sebanyak sembilan pemain rata-rata berusia 21 tahun dan akan berkolaborasi dengan beberapa pemain senior seperti Zainal Arifin, Taufiq Kasrun, Samsul Arif Munip, Eka Ramdani, dan Juan Revi Auriqto.

Yunan menargetkan tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 bersama tim-tim kuat lainnya.

“Saya percaya dan yakin, target itu akan terpenuhi. Minta doanya saja, agar kami dapat menjalani kompetisi dengan lancar dan berprestasi,” katanya.

Sebelumnya pada Kamis (13/4) petang beberapa pemain Persela telah diperkenalkan pada publik dalam acara peluncuruan tim yang dilakukan di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, dan dihadiri Bupati Lamongan Fadeli, Wakil Bupati Kartika Hidayati, Sekretaris Daerah Yuhronur Efendi, serta beberapa kepala dinas.

“Insya Allah tim ini akan membawa kemenangan berkat dukungan semua pihak. Dukungan LA Mania, Curva Boys, dan Muspida Kabupaten Lamongan. Apalagi, ada marquee player dan pemain di timnas,” ujar Fadeli.

Persela Lamongan akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 pada Minggu (16/4) melawan tuan rumah PSM Makasar, dilanjutkan menjadi tuan rumah pada Jumat (21/4) melawan Madura United.

Berikut 31 nama-nama pemain Persela:

Penjaga gawang: Choirul Huda, Ferdiansyah, Alexander.

Pemain belakang: Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Birrul Walidain, Marcio Rozario, Aang Suparman, Eky Taufik, Rio Pratama Valentino.

Pemain tengah: Edy Gunawan, Zainal Arifin, Juan Revi Auriqto Tengah, Eka Ramdani, Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki Uchida, Bobby Wirawan., Sandi Septian, Saddil Ramdani.

Pemain depan: Samsul Arif Munip, Ivan Carlos Franca, Ahmad Nur Hardianto, Fahmi Al Ayyubi, Bima Nizzard Nandaka, Jose “Mannuel” Barbosa Alves.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

GetDiskon permudah cari promo di mal

Juknis Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2017