in

Persib kembali datangkan pemain dunia

Bandung (ANTARA News) – Persib Bandung pada Kamis kembali mengejutkan bursa transfer dengan mendatangkan pemain kelas dunia, Chalton Cole untuk mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 setelah sebelumnya berhasil mendaratkan Michael Essien.

Pemain berusia 33 tahun tersebut pernah malang-melintang di sejumlah klub Premier League seperti Chelsea, Aston Villa, dan West Ham United serta tim Skotlandia Glasgow Celtic.

Sebelum bergabung di Persib, ia bermain di liga MLS Amerika bersama Sacramento FC. Namun pemain yang berposisi sebagai penyerang itu hanya bermain empat pertandingan dan tanpa satu gol pun berhasil diciptakannya.

Kehadiran, Chanton Cole akan menjadi pemain termahal di Indonesia melampaui rekor yang sebelumnya dipegang Michael Essien. Dari data Transfermrkt, nilai transfer Cole mencapai 1,25 juta euro atau senilai 18 miliar rupiah pada 30 November 2015.

Saat ini Cole sudah berada di Bandung dan langsung disambut manager Persib Umuh Muchtar untuk diperkenalkan pada awak media di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

ANTARA Doeloe : tertangkapnya Nji Krah, penipu kreatif

Fabio Fognini singkirkan Nishikori dari Miami Open