in

Persipura Gelar Laga Aceh Lon Sayang

Persipura Jayapura direncanakan bakal melakoni laga amal untuk Aceh di Stadion Patriot, Bekasi, pada 28 Januari 2017. Dengan mengusung tema Aceh Lon Sayang (Aceh yang Disayang), pertandingan ini dipersembahkan untuk korban gempa di Pidie beberapa waktu lalu.

“Hajatan ini bukan mencari keuntungan. Cuma ini soal persatuan dan toleransi di dalam bangsa Indonesia, segala untungan dari tiket, donatur, atau sponsor akan kami serahkan langsung ke saudara-saudara kita di Pidie,” ujar Muhammad Fakhri Tarmizi selaku penggagas acara.

Fakhri sendiri mengaku terharu dengan kesediaan manajemen Persipura ikut dalam acara gagasannya ini. Dia merasa sikap klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut menjadi bukti jika toleransi di Indonesia benar-benar solid.

Manajer Persipura, Ruddy Maswi, dalam komunikasi dengan Fakhri mengatakan siap menurunkan skuat utama tim besutan Angel Alfredo Vera. Dan ide menggelar pertandingan amal ini ternyata juga mendapat dukungan langsung dari PSSI.

Untuk mewujudkan pertandingan amal ini, Fakhri menggandeng Edy Syah Putra dari Ligina Sportindo. Berbekal jaringan yang dimiliki, agen pemain yang berasal dari Aceh itu akan mengumpulkan sejumlah nama guna dijadikan dalam satu tim melawan Persipura.

“Untuk stadion, sudah aman, kami akan menggunakan stadion Patriot. Komunikasi dengan pihak terkait juga sudah kami bangun, termasuk juga dengan federasi. Kami akan terus bergerak mendukung semangat Fakhri,” ujar Edy Syah.

Edy sendiri belum mau mengungkap nama-nama pemain yang akan masuk dalam tim Indonesia All Star nanti. Yang pasti, tim tersebut akan ditangani oleh mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia, Hans Peter Schaller. 

VIVA

Redaksi: Please enable Javascript to see the email address
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Please enable Javascript to see the email address
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Ingin Peliharaan Gemuk Dan Menggemaskan , Ini Dia Tipsnya

5 Hal Ini Kamu Butuhkan Demi Kelangsungan Hubunganmu