in

Personel Operasi Mantap Brata Cek Kesehatan 

PEMERIKSAAN: Personel Satgas Operasi Mantap Brata
Singgalang 2023-2024 saat melakukan pemeriksaan kesehatan, beberapa waktu lalu.(IST)

Personel Polda Sumbar yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 melakukan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh personel Subsatgas Kesehatan dari Bidddokes Polda Sumbar.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel pengamanan dalam kondisi fisik dan mental yang optimal saat melaksanakan tugas pengamanan pada tahapan Pemilu,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Ia mengatakan, komitmen terhadap keselamatan publik dalam pemilu adalah prioritas utama. “Personel pengamanan yang sehat dan siap secara fisik dan mental menjadi kunci dalam menjaga ketertiban dan keamanan saat tahapan pemilu berlangsung,” tuturnya.

Ia menerangkan, hasil pemeriksaan kesehatan akan menjadi pedoman dalam penempatan personel pengamanan di berbagai lokasi. Ini merupakan upaya menjaga integritas Pemilu. “Pemeriksaan kesehatan personel pengamanan adalah salah satu langkah penting dalam upaya menjaga integritas pemilu,” ujarnya.

Ia menekankan, dengan memastikan personel pengamanan dalam kondisi prima, diharapkan pemilihan umum 2024 dapat berjalan dengan aman. “Terutama bebas dari gangguan yang dapat mengganggu proses demokratis ini,” pungkasnya. (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Salahi Aturan, Gerobak dan Lapak PKL di Padang Ditertibkan

Sosialisasi Pemilu, KPU Padang Nobar Film ”Kejarlah Janji”