in

Pertamina Peduli bersama Hiswana Migas Serahkan Bantuan Bencana Banjir

Dharmasraya, METRO–Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar bersama Hiswana Migas Sumbar menyerahkan ban­tuan LPG Bright Gas 5,5 Kg dan Sembako untuk ope­rasional posko Badan Pe­nanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dharmasraya.

Bantuan disampaikan oleh Sales Branch Manager Rayon III Sumbar dan juga selaku Pjs Rayon II Sumbar Derry Pratama Sofyan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Adlisman mewakili Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Sekda Dharmasraya memberi apresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk perhatian Pertamina dan His­wana Migas. “ Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah pertamina peduli bersama hiswana migas merespon mu­sibah bencana banjir yang dialami masyarakat Dharmasraya,”  Ucap Sekda didampingi  Eldison Kepala BPBD Dharmasraya, Ra­bu (4/1/24).

Dery Pratama Sofyan Sales Branch Manager Ra­yon III Sumbar bersama Ujang Kencana  Hiswana Migas mengatakan aksi ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap ma­sya­rakat.

“Bantuan operasional dan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pertamina atas bencana banjir yang melanda Sumbar. Terutama bagi warga yang terdampak seperti di Kabupaten Dharmasraya. Keluarga besar Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas, turut berduka atas bencana yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya.” Ucap Dery yang saat ini juga menjabat sebagai Pjs. Rayon II Sumbar.

What do you think?

Written by virgo

Tragedi Peselancar Remaja Australia Tewas Diserang Hiu Putih Besar

Swiatek bawa Polandia lewati Prancis untuk melaju ke final United Cup