in

Petugas Disiagakan di Titik Rawan Kemacetan

Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan menyiagakan petugas di titik-titik rawan kemacetan. Tujuannya untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan pada hari libur dan saat arus balik.

” Masing-masing lima petugas. Diprediksi arus keluar tol akan mengalami peningkatan mulai sore hingga malam hari”

Kepala Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, ada sekitar 100 petugas yang dikerahkan lalu disebar ke beberapa titik. Pengawasan terbagi dalam dua shift, pukul 07.00 – 14.00 dan 14.00 – 22.00 yang mana setiap shift ada sebanyak 50 petugas.

Untuk pengawasan arus balik liburan, petugas disiagakan di pintu keluar tol yakni exit tol Antam, Pertanian, Cilandak, Fatmawati, Lebak Bulus.

“Masing-masing lima petugas. Diprediksi arus keluar tol akan mengalami peningkatan mulai sore hingga malam hari,” ujar Chris.

Sementara itu, petugas juga disiagakan di sejumlah jalan di wilayah Pondok Labu, Pasar Minggu, Kalibata, Tebet, termasuk pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan. Mobil derek juga disiagakan di TL Pertanian dan TL Cilandak untuk membantu pengemudi yang kendaraannya mogok.

“Kami lakukan penempatan petugas untuk memperlancar arus lalu lintas, serta pengawasan angkot ngetem dan siagakan derek jika ada kendaraan yang mogok kami siap bantu,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

5 Profesi Aneh & Tak Terduga Selebriti Sebelum Tenar

4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya