in

Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi SD/MI

Baca Juga

Kali ini saya akan berbagi Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi sebagai petunjuk dalam mengisi/input evaluasi diri pada aplikasi SISPENA, seperti yang kita ketahui bersama pada tahap pra akreditasi saat ini kita diwajibkan untuk mengisi instrumen akreditasi secara online yang mana mungkin akan sedikit mempersulit kita yang berada di daerah dengan koneksi internet yang kurang baik. 
Namun kita masih bisa mengerjakan secara manual/offline terlebih dahulu instrumen akreditasi ini, tapi dengan mengerjakan secara manual, kita terkendala dengan tidak adanya petunjuk teknis setiap isian pada instrumen akreditasi, mengingat Petunjuk teknis tiap pertanyaan hanya ada pada aplikasi SISPENA yang bisa kita lihat ketika kita mengerjakan SISPENA secara online. 
Untuk mengatasi hal ini berikut saya bagikan petunjuk teknis Instrumen Akreditasi SD/MI format ms word. Dengan ini kita bisa mengerjakan secara manual/offline terlebih dahulu dengan juknis di setiap pertanyaan sebelum kita mengerjakan langsung secara online. 
Unduh Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi SD/MI Disini
Sekian semoga bermanfaat. 

What do you think?

Written by virgo

Petunjuk Teknis Pengisian Ijazah Dan SHUN Tahun 2017

Novel Baswedan Dipindahkan ke RS Singapura