in

Pilkada 7 Kabupaten di Sumsel, PPP Tunggu Wakil Kuryana Aziz dan Calon Yang Diusung di PALI

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP memutuskan untuk Pilkada di 7 Kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) memutuskan untuk merekomendasikan dukungan untuk daerah yaitu OKU Timur, Ogan Ilir (OI) dan Musi Rawas Utara (Muratara), OKU Induk, dan OKU Selatan.

Di OKU Timur, PPP mengusung pasangan Lanosin Hamzah ST-HM Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), OI pasangan AW.Noviadi Mawardi dan H.Ardani dan Muratara pasangan H Syarif Hidayat-H Suryan Sofyan, OKU Induk, Kuryana Aziz dan OKU Selatan Popo Ali dan Sholehien Abuasiri.

“ Tanggal 18 April ini selesai semua rekomandasi DPP, tinggal yang belum rekomendasi , baru penugasan OKU Induk, pak Kuryana Aziz karena dia belum ada pasangan, untuk yang lainnya sudah rekomen semua dan sudah ada pasangannya,” kata Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, Minggu (5/4).

Karena itu pihaknya masih menunggu pasangan dari Kuryana Aziz, “ Karena itu ditunggu hingga tanggal 18 April, kalau enggak ada yang sudah, karena pada dasarnya rekomendasi itu untuk bupati tapi belum bentuk rekomendasi masihb dalam bentuk penugasan,” katanya

Sedangkan PALI pihaknya juga masih menunggu calon kepala daerah yang akan diusung.
“ Di PALI kemungkinan kita mendukung kedua-duanya,” katanya.

Sedangkan untuk kabupaten Musi Rawas (Mura) , PPP tidak memiliki kursi dan hanya bisa mendukung kepala daerah saja.#osk

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perbelakuan PSBB, Pasar Tanah Abang tidak jadi buka Senin

Sang Reporter di Tengah Pandemi Covid-19