in

Pimpinan KPK Minta Penyiram Air Keras ke Novel Ditangkap

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecam tindakan teror terhadap penyidik senior Novel Baswedan hari ini, Selasa (11/4). Pimpinan KPK meminta agar kasus tersebut segera ditangani pihak berwajib dan pelakuknya segera ditangkap. “Pimpinan KPK meminta kasus ini segera ditangani dan ditemukan pelakunya,” cuit akun Twitter resmi KPK.

Dilanisir dari CNN Indonesia, hingga kini, Novel masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ketua KPK Agus Rahardjo sempat menjenguk Novel di rumah sakit. Dari foto yang dikirim salah satu pegawai KPK, Agus tampak berbincang dengan Novel. Agus tampak serius mendengarkan cerita dari Novel yang terbaring di tempat tidur. 

Novel mendapatkan siraman air keras di bagian wajah. Dari foto tersebut terlihat mata Novel membengkak dan diberikan salep berwarna putih. Tak hanya Agus, sepupu Novel yang juga sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, langsung bertolak ke rumah sakit ketika mendengar peristiwa siram air keras tersebut.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Jokowi Lantik Komisioner KPU dan Bawaslu 2017-2022

Seret Penumpang Hingga Berdarah, United Airlines Dikecam