in

Pj Wako Minta Parkir Ibuah Jadi Perhatian 

PANTAU HARGA:
Pj Wako Payakumbuh,
Jasman Rizal
meninjau harga kebutuhan pokok
di Pasar tradisional Ibuah, Minggu (24/12).(BAGIAN PROTOKOLER DAN DOKUMENTASI PAYAKUMBUH FOR PADEK)

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman Rizal pastikan kebutuhan pokok masyarakat dalam kondisi aman dan tersedia terutama di momen Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal itu menjadi fokus utama saat meninjau harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru di Pasar Tradisional Ibuah Payakumbuh, Minggu (24/12).

Seperti dipublis media sosial Protokoler Pemko Payakumbuh, Pj Wako Payakumbuh, Jasman menyimpulkan stok pangan untuk kebutuhan masyarakat cukup dan dalam posisi aman menjelang Natal dan Tahun Baru ini meskipun fluktuasi harga di beberapa komoditi.

“Namun tidak berpengaruh terhadap daya beli masyarakat dan masih dalam kondisi stabil,” kata Pj Wako Jasman.

Selain meninjau soal harga dan ketersediaan kebutuhan pokok, Jasman juga menyoroti soal kondisi parkir kendaraan di dalam pasar Ibuah. Banyaknya masyarakat yang bertransaksi di Pasar Ibuah, membuat lahan parkir terisi penuh, terutama kendaraan roda dua.

Pj Wako menginstruksikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Payakumbuh untuk memperhatikan lahan parkir di kawasan Pasar Tradisional Ibuah Payakumbuh agar setiap masyarakat yang berbelanja merasa nyaman dan aman. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

TPA Tutup, Sampah Bau Menumpuk

Jalan Sumbar-Riau Masih Tertutup Longsor, Pengendara Diimbau lewat Jalur Alternatif