in

PKS Instruksikan Pengurus dan Kader Totalitas Memenangkan Anies-Cak Imin

PADEK.JAWAPOS.COM-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS untuk totalitas dan bekerja keras memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024.

“Musyawarah Majelis Syuro IX PKS menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas dan bekerja keras memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan – Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres dan cawapres RI pada Pilpres 2024,” tegas Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam acara Pembacaan Keputusan Musyawarah IX Majelis Syuro PKS, di Kantor Pusat DPP PKS, Jumat (15/9/2023).

Syaikhu menyampaikan Musyawarah Majelis Syuro IX PKS berjalan sangat baik, khidmat, dan penuh kebersamaan.

Sebelumnya, DPP PKS juga telah menerima kunjungan silaturahmi kebangsaan dari NasDem, PKB, Anies Baswedan, dan Cak Imin yang juga berjalan hangat dan penuh dengan kekeluargaan.(rel)

7 Keputusan Majelis Syuro PKS:

1. Memperkuat keputusan Musyawarah Majelis Syuro VIII yang mengusung Anies Baswedan sebagai bakal capres dalam Pilpres 2024.

2. Memutuskan bakal calon wakil presiden (cawapres) Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal cawapres untuk mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

3. Menyetujui dan menetapkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal capres – cawapres RI yang secara resmi diusung oleh PKS pada Pilpres 2024.

4. Pencalonan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres – cawapres dan PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan didasari semangat ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah insaniyah.

5. Menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai capres – cawapres RI pada Pilpres 2024.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bertemu Empat Mata dengan Jokowi, Andi Amran Sulaiman: Diskusi Ekonomi

Jung Hae-in grogi jumpa perdana penggemar di Indonesia