in

PLN Sukses Amankan Listrik Perayaan Natal di Sumbar

PADANG, METRO–Untuk menjaga khitmatnya momentum perayaan Natal 2023, PLN me­ng­gelar video conference bersama seluruh unit di Indonesia pada Minggu (24/12). Dalam vcon tersebut, PLN memastikan seluruh unit siaga untuk me­nyuplai listrik yang andal sehingga seluruh masya­rakat dapat beribadah dan berlibur dengan nyaman. Berbagai upaya mulai dari melakukan pemeliharaan, menggelar apel siaga nataru, menerjunkan sejumlah personel dan peralatan, menyiapkan peralatan pendukung, hingga menyiapkan posko siaga dan posko mudik tersebar di seluruh Indonesia pun dilakukan.

Vcon bersama dipimpin oleh Executive Vice President Operasi Distribusi Sumatera Kalimantan (EVP ODS) PT PLN (Persero) Kantor Pusat, Agung Nu­graha, sementara untuk wilayah Sumatera Barat, vcon terpusat di Kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Sumbar yang dihadiri secara hybrid oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho, Senior Manager Distribusi PLN UID Sumbar Anton Sugiarto, Manager Unit Pelaksana, dan Manager Unit Layanan Pelanggan.

Dalam vcon tersebut Eric Rossi Priyo Nugroho menuturkan PLN UID Sumbar menyiagakan 1.359 pe­tu­gas untuk _stand­by_­mengamankan pasokan listrik selama masa siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) tanggal 18 Desember 2023 hingga 08 Januari 2024 yang tersebar di 4 unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3), 1 unit pelaksana pengatur distribusi (UP2D), dan 30 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Sumatera Barat.

What do you think?

Written by virgo

MTS Negeri 1 Kota Padang: Juara 1 GTK Berprestasi, Raih Madrasah Award

TPA Tutup, Sampah Bau Menumpuk