in

PNA Buka Pendaftaran Bagi Calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota

ACEHTREND.CO, Sigli –
Ketua umum DPP PNA, Irwansyah kepada Milah Yabmob dari aceHTrend.co, mengatakan pihaknya sudah membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah (bupati/wakil bupati) untuk Pidie Jaya, Tapaktuan dan Kota Subulussalam.

Pendaftaran kepala daerah/kota yang diusung PNA ini, katanya sudah dibuka bagi segenap warga Aceh yang berada di tiga wilayah tersebut. Pendaftaran menjadi kepala daerah dari PNA juga tanpa mahar alias gratis, tambah Irwansyah.

Irwansyah menambahkan, bagi warga Aceh yang ingin mendaftar bisa langsung ke kantor DPP PNA Pusat yang berada di Pango, Banda Aceh.

“Pendaftar sudah bisa mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPP PNA pusat. Seluruh pendaftar nantinya akan ditetapkan sebagai bakal calon kepala daerah/kota sampai Desember 2017,” sebut Irwansyah.

“Kita juga nantinya akan melakukan proses penelitian dan survey bagi setiap bakal calon kepala daerah ini yang mendaftar di PNA agar nantinya lahir pemimpin yang benar-benar menjadi sosok pembela rakyat dan pembangun daerahnya.” Imbuh Irwansyah lebih lanjut.

PNA katanya hanya akan memilih bacabub/cawabup/walikota yang benar-benar qualified dan memiliki elektabilitas yang tinggi dimata masyarakat.

“Kita benar-benar seleksi secara ketat setiap individu bakal calon pemimpin yang diusung PNA sehingga tidak salah pilih sebab bila salah pilih, itu akan berdampak buruk bagi masyarakat.” kata Irwansyah dengan mimik serius.

Irwansyah menganjurkan bagi setiap warga Aceh yang ingin diusung PNA agar bisa berkunjung ke DPP PNA di Pango Banda Aceh.

“Tiap calon pemimpin ini harus membawa semua persyaratan administrasi saat mendaftar dan tim Bapilu di DPP PNA Pusat akan menerima setiap pendaftar.” tutup Irwansyah.

Sementara itu, lanjut Irwansyah, bagi masyarakat Aceh, termasuk relawan Irwandi-Nova yang ingin menjadi anggota partai PNA mulai sekarang juga sudah bisa mendaftar dengan mendatangi tiap DPW PNA ditiap kabupaten/kota terdekat, sehingga keanggotaannya akan legal sesuai AD/RT partai PNA. | Milah Yabmob

Komentar

What do you think?

Written by virgo

HKBP Apresiasi Kepemimpinan Presiden Jokowi

Pohon Tumbang di RPTRA Akasia Berhasil Dievakuasi