in

Pokdar Kamtibmas Bantu Masyarakat dan Jurnalis Terdampak Pandemi

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) ikut membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Sumbar.

“Kami telah bagikan ribuan bantuan untuk warga yang sedang kesusahan,” kata Triski, Ketua Pokdar Kamtibmas Sumbar kepada jurnalis di kantor Jalan Kamang No. 22 Jati Padang.

Pokdar Kamtibmas merupakan lembaga yang bermitra dengan kepolisian dalam menyosialisasikan kamtibmas.

Lembaga yang telah ada sejak tahun 1990 tersebut juga fokus pada aksi sosial. Selain kepada warga, Pokdar Kamtibmas juga membagikan bantuan sembako kepada para jurnalis di Sumbar.

“Kami memahami bantuan pemerintah tidak menyentuh keseluruhan warga termasuk jurnalis yang juga terdampak pandemi ini,” ujar Triski didampingi Waka Sekretaris Pokdar Kamtibmas Yeni KDI, serta sejumlah relawan.

Triski mengajak media bersinergi membantu masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta mengatasi persoalan sosial yang dihadapai.

Saat ini, katanya, Pokdar Kamtibmas Sumbar telah terbentuk kepengurusan baru.

“Sekarang telah ada anggota sekitar 50 orang,” sebut Triski seraya mengajak masyarakat bergabung dengan Pokdar Kamtibmas.

Syaratnya cukup mudah, umur minimal 21 tahun. “Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Deni, tim Humas 081261546747,” tandasnya (esg)

The post Pokdar Kamtibmas Bantu Masyarakat dan Jurnalis Terdampak Pandemi appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perpres BPJS Kesehatan Digugat Lagi

Tegas Larang Keluar-Masuk Sumbar, Gubernur: Aparatur Harus Jaga Etika