in

Polantas Ditabrak Biker Saat Atur Lalu Lintas

Rabu, 12 Juli 2017 12:19 WIB

MEDAN – Brigadir Petrus Jaya Zebua, personel Satlantas Polres Padangsidempuan, Sumatera Utara, ditabrak seorang pengendara sepeda motor (biker) yang melaju dalam kecepatan tinggi, Selasa (11/7). 

Sejauh ini penyidik belum menemukan indikasi teror dalam kasus itu. Insiden itu terjadi saat Petrus bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Merdeka, Padangsidempuan. Arus kendaraan ketika itu lengang. Secara tiba-tiba seorang pengendara sepmor yang tidak mengenakan helm meluncur ke arah Petrus dalam kecepatan tinggi. Petrus tercampak dengan luka lecet di paha kiri dan celananya robek. 

“Korban masih sempat menghindar jadi terhindar dari bahaya lebih serius,” kata Kapolres Padangsidempuan AKBP Andy Nurwandy. 

Pengendara tersebut, RH (23) warga Jalan Zubair Ahmad II, Padangsidempuan berhasil diamankan. Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan indikasi aksi teror dalam kasus itu. 

Dijelaskan Andy, pelaku mengaku mengantuk saat berkendara, sehingga tidak menyadari kendaraannya meluncur ke arah korban yang sedang bertugas. “Dia terburu-buru karena mau membuka warung internet,” lanjut Andy. Sejauh ini polisi menganggap insiden ini sebagai kasus pelanggaran lalu lintas biasa. “Untuk sementara kasus pelanggaran biasa, belum ditemukan unsur terorisme,” tukasnya.(mad)

What do you think?

Written by virgo

Fadli Zon: Perppu Bentuk Kediktatoran Gaya Baru

4 Kota Yang Layak Jadi Calon Ibukota Indonesia