in

Polantas Lhokseumawe Bantu Masyarakat Perbaiki Jalan KKA yang Longsor

ACEHTREND.CO, Lhokseumawe- PoIisi lalu lintas Polres Lhokseumawe memasang pasang Traffic Cone dan bantu masyarakat perbaiki jalan longsor akibat hujan deras di jalan KKA menuju Benar Meriah tepatnya di kawasan Desa Jabal Antara Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Minggu (03/12/2017)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana kepada aceHTrend.co mengatakan saat ini personil sedang berada dilokasi melakukan pemasangan traffic cone dan perbaikan jalan untuk mengantisipasi longsor melebar.

“Traffic cone dipasang di dua sisi jalan, dengan keberadaan traffic cone itu, pengendara diharapkan lebih waspada dan tak terlalu dekat dengan bibir jurang,” katanya.

Lanjutnya, longsor dijalan tersebut terjadi di dua titik yaitu tepatnya di kilometer 32 dan kilometer 39 di jalan KKA-Bener Meriah dan dihari jum’at kemarin di kilometer 42 juga sudah longsor.

“Intensitas hujan masih tinggi dan masih rawan longsor, kepada pengendara yang melintasi jalan tersebut dihimbau agar hati-hati dan waspada untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.”himbau Iptu Mulyana.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dinsos Aceh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bireun

Bertolak ke Bandung untuk Resmikan Tol Soroja dan Serahkan 10.000 Sertifikat