in

Polda Kepri Serahkan Sembilan Jenazah TKI

PETI jenazah: Korban TKI tenggelam dikirim keluarganya. f-MARTUA/tanjungpinang pos

BATAM – Polda Kepri, kembali menyerahkan sembilan jenazah Tenaga Kerja Idonesia (TKI) , korban kapal tenggelam di perairan dekat Nongsa.

Jenazah TKI itu diserahkan Polda Kepri ke Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), untuk diserahkan ke keluarga.

Penyerahan jenazah korban dilakukan Kabid Dokkes Polda Kepri, Selasa (8/11), bersama Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga. Jenazah itu diterima Kepala BP3TKI Tanjungpinang Kombes Pol Ahmad Ramdhan di RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa, Batam.

”Sudah 21 jenazah yang dikembalikan kepada keluarga. Satu orang diantaranya warga Batam,” kata Erlanga.

Jenazah yang diserahkan, atas ama Supardi, Mustar, Khairi Anwar dan Saeful. Mereka akan dikirim ke keluarganya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Sementara yang dikirim ke Aceh, ada atas nama Zarkasi, dari warga Aceh. Jenazah Zarkasyi diterbangkan ke Aceh dengan maskapai Lion Air, dengan nomor penerbangan JT 0810 pukul 11.00. Sementara dari Sumatera Barat, ada atas nama Afriandi yang diterbangkan menuju Padang, dengan Lion JT 0827 pukul 11.00.

Jenazah Heri Susanto, TKI dari Surabaya, akan diterbangkan menuju Surabaya dengan Maskapai Lion Air JT 0950 pukul 13.45. Selanjutya, jenazah Susanti dari Jawa Barat, diterbangkan ke Bandung, dengan Lion Air JT 0950 pukul 13.45. Sementara jenazah Edo Dwi Aprianto dari Kalimantan Barat, diterbangkan dengan Lion Air JT 0988 pukul 12.00. ”Untuk NTB, akan diterbangkan dengan Lion Air, melalui Surabaya kemudian ke Lombok pukul 09.00,” kata Kepala BP3TKI Ahmad Ramdhan. (mbb)

What do you think?

Written by virgo

Nurdin Basirun Gubernur Saya

UMK Karimun Rp 2,6 Juta, Buruh Masih Menolak