in

Polisi Terus Buru Pembuang Bayi

Rabu, 14 Desember 2016 15:43 WIB

BIREUEN – Personil Polsek Peudada Birueun, hingga kemarin, terus memburu pembuang bayi laki-laki di dekat bak atau kulah tempat ambil wudhuk di Meunasah  Pulo, Peudada Bireuen Rabu (7/12) lalu. Hingga kini polisi masih melakukan penelusuran dengan melacak lokasi lokasi yang dicurigai.

Kapolres Bireuen, AKBP Heru Novianto SIK melalui Kapolsek Peudada Iptu Hadriman S Sos, Selasa (13/12) mengatakan, tim lapangan telah melakukan penelusuran ke berbagai desa di Peudada dan Jeunieb, namun belum ada gambaran. Kemungkinan pelakunya adalah orang luar Peudada yang meletakkan bayi merah di Meunasah Pulo Peudada waktu itu. “Dari hasil penelusuran kemungkinan pelakunya orang luar Peudada,” ujarnya. 

Bayi berjenis kelamin laki-laki saat ini masih dalam perawatan petugas medis di RSUD Bireuen.  Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tgk Amir, selaku imam Desa Meunasah Pulo, Peudada Bireuen, sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (7/12) menemukan bayi jenis kelamin laki-laki  kemungkinan dibuang orang tuanya. Bayi malang itu diletakkan di dekat kulah (tempat ambil air wudhuk) Meunasah Desa Pulo, Peudada. “Kami sudah memintai kerangan saksi yang menemukan dan sedang berusaha siapa pelaku atau orang tua yang membuang darah dagingnya, namun sampai kemarin belum diketahui siapa pelakunya,” kata Kapolsek.(yus)

What do you think?

Written by virgo

Masih SMA Sudah Mojok, ‘Diolah’ Penggerebek

Gubernur: Penataan Palembang diutamakan menjelang Asian Games