in

Polisi Tidur Berdua dengan Istri Polisi

Jumat, 15 November 2019 12:12 WIB

* Suaminya Ikut Gerebek Kamar Hotel

SIGLI – Perselingkuhan Bripka M dengan istri polisi berinisial RA (35) terungkap dan bikin geger Pidie setelah tim Polres Pidie menangkap keduanya di sebuah kamar hotel di Sigli, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan data kepolisian, Bripka M bertugas di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya (Pijay). Keberadaannya terendus di hotel, setelah suami RA yang tercatat sebagai anggota Polres Pidie berinisial Bripka D, melaporkan pada Divisi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Pidie.

Ia melaporkan bahwa istrinya, RA, sudah dua hari tidak pulang ke rumah dan tanpa kabar. Alhasil, tim Polres Pidie yang dipimpin Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar SE Ak, Kasat

Narkoba Polres Pidie, Iptu Yusra Aprilla, Kasi Propam, personel Sipropam, personel siwas, dan personel Sat Resnarkoba Polres Pidie melakukan penggerebekan di hotel. 

Dalam penggerebekan itu ikut serta Bripka D, suami RA. Saat digerebek, Bripka M dan RA ditemukan berduaan dalam satu kamar di hotel. Penggerebekan dilakukan Rabu (13/11/2019) sekitar 04.00 WIB. Oknum polisi tersebut pun diamankan. Teman perempuannya ikut diperiksa.

Dari hasil interogasi terungkap bahwa dia ternyata istri sah salah satu anggota Polres Pidie, yakni Bripka D. Berdasarkan informasi yang dihimpun Prohaba, Kamis (14/11/2019), terungkapnya Bripka M bersama istri koleganya di dalam kamar hotel di Sigli berawal dari laporan anggota Polres Pidie kepada piket Sipropam bahwa istrinya tidak pulang ke rumah selama dua hari. 

Akhirnya, tim Polres Pidie dipimpin Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar, Kasat Narkoba Polres Pidie, Iptu Yusra Aprilla, Kasi Propam, personelSipropam, personel siwas dan personel Sat Resnarkoba Polres Pidie melakukan penggerebekan di hotel. Saat digerebek, oknum polisi Bripka M tidak melawan. Setelah mengamankanpasangan nonmahram itu Tim Polres Pidie juga menggeledah mobil milik Bripka M. 

Di mobil itu ditemukan alat isap sabu. Tim kemudian mengharuskan Bripka M untuk periksa urine. Dari hasil tes urine ternyata Bripka M positif mengonsumsi sabu. Yang

bersangkutan kini telah diserahkan kepada Sat Narkoba Polres Pidie. 

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, kepada Prohaba, Kamis (14/11/2019) mengatakan, saat ini Bripka M telah diamankan di Mapolres Pidie. “Kita tetap memproses hukum setiap oknum polisi yang melakukan kesalahan dan tidak kita tutup-tutupi,” jelasnya.

Kapolres Andy Nugraha mengimbau anggota Polres Pidie agar tidak melakukan perbuatan yang tak terpuji. Sebab, jika dilakukan perbuatan melawan hukum, tentunya akan merugikan korps polisi sendiri dan mencoreng nama baik keluarga pelaku. “Tolong hindari perbuatan tidak baik demi menjaga institusi polisi,” harapnya.

Fakta diperkoginya Bripka M sekamar dengan istri Bripka D seakan menegaskan fenomena ‘teman makan teman’ yang belakangan kerap terjadi di tengah masyarakat. Tren ini ‘menjangkiti’ lintas kasta. Mulai pesohor, artis, pejabat, hingga rakyat jelata. (naz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Innalillahi, Sesepuh Pondok Buntet Pesantren KH Abdul Hamid Anas Tutup Usia

Eksekusi Barang Bukti