in

Polres Pelalawan: Jaga Kamtibmas

Administrator | Jumat,16 Juni 2017 – 23:56:54 WIB

Dibaca: 252 kali 

PELALAWAN – Guna menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, S.IK ajak masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi antar kelompok dan paguyuban.

Dalam menjalankan tugas sebagai polisi dalam mengayomi masyarakat, Kaswandi mengaku pihaknya tidak akan berhasil jika tidak mendapat dukungan dari masyarakat, untuk itu pihaknya mengharapkan adanya bantuan dari masyarakat, terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“Kita menghimbau masyarakat untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama dan suku, apalagi Kabupaten Pelalawan terdiri dari berbagai suku, baik itu minang, jawa, medan. Jika itu sudah bisa dijaga, maka kehidupan masyarakat di Pelalawan bisa harmonis,” ungkapnya saat menghadiri acara Peringatan Nuzul Quran di Masjid Nurul Amal Pasar Baru Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Tidak sampai disitu saja, Kaswandi juga mengingatkan agar masyarakat untuk tetap waspada, apalagi mendekati Idul Fitri, dimana kejahatan dengan kekerasan biasanya meningkat tajam, terutama kejahatan pencurian, perampokan dan berbagai kejahatan lainnya.

Begitu juga dengan masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk pulang mudik, Kaswandi mengingatkan untuk menambah kunci dan kalau bisa dititipkan pada tetangga yang tidak pulang kampung. “Kita tidak menakut-nakuti, tapi kita hanya mengingatkan agar tidak ada kejadian, khususnya Kabupaten Pelalawan,” pungkasnya.(Yusman)


What do you think?

Written by virgo

Hanya Toko Di Cina Saja Yang Menjual 7 Hal Aneh Ini!

Penyerapan Beras Bulog Menurun