in

Polres Pessel Sembelih 4 Ekor Sapi, Dihadiri Kapolres Pessel Langsung

PESSEL, METRO–Keluarga besar Polres Pesisir Selatan pada Idul Adha 1443 Hijriah, melaksanakan qurban sebanyak empat ekor sapi. Penyembelihan kali itu dihadiri langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo S.IK,MH.

Pelaksanaan dan penyerahan hewan kurban ini, dihadiri Pejabat Utama Polres Pesisir Selatan di areal parkir belakang Polres Pesisir Selatan. Minggu (10/6/2022).

Sementara, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK,.MH pada Pos Metto mengatakan,  mengatakan, pendistribusian hewan kurban diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Selain itu, hewan kurban dari Polres Pessel  tersebut juga dibagikan kepada beberapa orang pegawai PHL Polres Pessel, tukang ojek, masyarakat sekitar di kawasan Polres Pessel, pedagang dan lansia.

“Distribusi kami utamakan ke masyarakat, kaum duafa, dan saudara – saudara kita yang membutuhkan,” tegas Kapolres Pessel.

Lanjut Kapolres, pada momentum Idul Adha ini, diharapkan daging hewan kurban yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Polres Pesisir Selatan, dan Polwan Polres Pesisir Selatan. ( Rio)

What do you think?

Written by virgo

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Semen Padang Diikuti Seribuan Lebih Jamaah

Hendak Transaksi Narkoba, Pemuda Asal Jatim Ini Di Tangkap Polisi Saat Malam Takbir