in

Polsek Medan Baru Bagi-bagi Sembako

Medan Baru (Berita):Untuk meringankan beban perekonomian warga akibat dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) Polsek Medan Baru Rabu (15/4), membagikan sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako yang dilakukan di jalan S.Parman Gang Pasir Kel.Petisah Hulu, Kota Medan, merupakan bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Jhonny Eddizon.Isir.Sik.

“Kami bagikan sembako ini kepada warga di Gang Pasir Kel.Petisah Hulu secara door to door adalah merupakan bantuan dari Kapolrestabes Medan”.Karena Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terjalinnya hubungan yang baik dan terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif.

Marilah  kita ikuti peraturan pemerintah serta maklumat dari Kapolri No:Mak /2/111/2020/tentang Physical Distancing, membiasakan diri lebih banyak di dalam rumah, menghindari keramaian, sebanyak mungkin mencuci tangan dan mengunakan masker apabila melakukan interaksi. konsumsi Vitamin, istirahat yang cukup serta berdoa kepada yang kuasa memohon perlindungandan kesehatan .jelas Martuasah.(ML)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pasien Covid-19 Sumsel Bertambah, Warning bagi Pemprov Sumsel dan Pemerintah 17 Kabupaten Kota

Seorang Pemuda Hanyut Di Sungai Serdang