in

Polsek Medan Baru Salurkan Bantuan Sosial

MEDAN (Berita): Peduli dengan wabah Covid-19 Polsek Medan Baru salurkan bantuan sosial di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) dan panti asuhan yang ada di wilayah hukum Medan Baru, Jumat (24/4)

Penyaluran bantuan yang di pimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH yang didampingi Panit I Binmas Iptu Ganefo Sembiring adalah Panti asuhan Ade Irma Suryani, Panti Asuhan Pembangunan Didikan Islam Indonesia, Panti Asuhan Sendoro serta Sekretariat IMP.

“Bantuan yang kami salurkan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang di landa wabah virus,” sebut Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SH Sik MH dalam pandangannya yang di sampaikan Wakapolsek.

Untuk itu dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu saudara saudara kita yang berada di panti asuhan dan sekaligus untuk menjaga stabilitas ketahanan pangan Nasional.

“Hindari sesering mungkin untuk berada di luar rumah, biasakan mencuci tangan serta gunakan masker apabila berpergian, agar mempercepat pemutusan mata rantai wabah Covid-19,” terangnya. (ML)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semen Baturaja Salurkan Bantuan Alat Kesehatan Covid-19 Melalui Satgas di OKU

Masyarakat Terima Bantuan Beras Bulog Sumut