in

Polytron Rilis Zap6 Flaz

Polytron kembali meluncurkan varian baru ZAP6, dinamai ZAP6 Flaz 4G503 merupakan generasi baru setelah ZAP6 Power yang telah berhasil di pasar smartphone Indonesia.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh, mampu bertahan untuk dua hari dan fast charging-nya memberikan keleluasaan bagi yang memiliki mobilitas tinggi. 

PT Hartono Istana Teknologi yang merupakan perusahaan manufaktur elektronik dan smartphone merilis ke pasaran ZAP6 Flaz 4G503. ZAP6 adalah smartphone seri medium, dengan kualitas bersaing dan harga terjangkau.

ZAP6 Flaz 4G503 memiliki dua slot SIM card dengan fasilitas jaringan 4G. Kecepatan pengisian daya yang terdapat pada ZAP6Flaz 4G503 sangat mendukung kinerja pengisian yang optimal khususnya bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di area outdoor.

Begitu juga dengan sensor E-Compass yang sudah dimiliki oleh ZAP6 Flaz. Sensor ini berpengaruh pada GPS sehingga penggunaannya menjadi lebih akurat dan tepat, menjadikan solusi untuk semua perjalanan.

Untuk sistem operasinya, ZAP6 Flaz 4G503 menggunakan Fira OS yang merupakan sebuah operating system yang di develop khusus untuk smartphone Polytron.

Sistem operasi yang berbasis Android Marshmallow 6.0 ini merupakan integrasi antara perangkat keras dan perangkat lunak sehingga memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Tidak mengurangi fitur smartphone sebelumnya, ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan layar 5 inci HD IPSOn Cell. Keunggulan lainnya adalah ZAP6 Flaz dilengkapi LED Flash pada kamera depan dan belakang sehingga dapat menghasilkan gambar yang terang walau berada di tempat yang kurang pencahayaan.

Untuk memudahkan aktivitas pekerjaan ZAP6Flaz juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, RAM2 GB dan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Eben Haezar selaku Product Manager Polytron Mobile mengatakan, ZAP6 Flaz dirilis ke pasaran telah dilengkapi FIRA OS dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. ZAP6 Flaz dirilis dengan dua warna yaitu gold dan grey dengan kisaran harga Rp 1,5 jutaan. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Dua Pimpinan DPR Beda Pendapat

Targetkan 370 Ribu Sertifikat di Jabar, Presiden Jokowi: BPN Agar Cepat Layani Rakyat