in

Potensi Wisata Kepri Dapat Di Manfaatkan

tanjungpinang pos – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak Seluruh Masyarakat Batam untuk menanamkan tanggung jawab kepada bangsa dan negara. Tanggung jawab dengan terus berbakti dan menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, sektor pariwisata adalah potensi yang harus dikelola dengan baik secara terus menerus. Objek wisata yang ada harus ditata sebaik mungkin sehingga wisatawan yang datang mendapat kemudahan dan kenyamanan. “ Jika dikelola dengan baik pasti wisatawan akan berdatangan. Masyarakat sekitar akan merasakan manfaatnya,” kata Nurdin di Gedung Daerah Tanjungpinang setelah tiba dari Jakarta.

promosi menjadi salah satu upaya menarik wisatawan untuk datang ke Kepri. Suatu daerah, dan objek wisata perlu dikemas sedemikiam rupa hingga semenarik mungkin agar banyak wisatawan yang berkunjung, baik nusantara maupun mancanegara.

” masing-masing daerah harus lebih gencar mempromosikan daerahnya potensi-potensi wisata harus digarap serius Ini akan dapat membantu menumbuhkan perekonomian Kepri,” kata mantan Bupati Karimun ini. Nurdin pun mengingatkan ketika dia berkunjung ke Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Bertempat di Kecamatan Singkep Lingga di awal September ini. Nurdin tampak menikmati “khasiat” di kawasan ini. Dia merendamkan kaki serta berkali-kali membasuh wajah.

Nurdin menyebutkan potensi ini harus dijual Dirangkaikan dengan banyak potensi wisata di Kabupaten Lingga. Selain baik untuk kesehatan, suasananya pun cukup baik untuk merepleksi diri. Apalagi dibuka sejak pagi hingga pukul 23.00 WIB. Menurut Nurdin, ke depan pariwisata semakin menjadi andalan Apalagi pemerintah pusat juga terus menggalakkan sektor ini.

Dalam kunjungan Presiden Joko Widodo ke Singapura belum lama ini kata Nurdin juga dilakukan kerja sama pariwisata. Menurut Nurdin Kepri harus mengambil manfaat besar dari kerja sama itu.“ Peluang besar ini harus kita optimalkan,” jelasnya. Kepri sendiri memiliki objek yang sangat lengkap. Ada wisata sejarah kuliner bahari alam yang mempesona dan banyak lagi.

What do you think?

Written by virgo

Tim Saber Pungli OTT Kades Tanjung

Rumah Dinas PU Ludes dilalap api