in

PPP Sumsel Targetkan September Semua Proses Penjaringan Cagub Selesai

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno

Palembang, BP

DPP Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan kesempatan sampai akhir Agustus 2017 setiap DPD dan DPC PPP seluruh Sumsel, termasuk di Sumsel sehingga September keluar rekomendasi pasangan calon kepala daerah yang akan diusung.

“Dalam tahapannya Oktober diserahkan ke KPU kan, tapi untuk Sumsel kita sudah ada dua daerah yang Lahat dan Pagaralam yang sudah melakukan rapimcabsus, paparan visi dan misi nanti dilanjutkan hari selanjutnya karena kita ada satu Kabupaten Muaraenim tidak ada rapimcabsus karena walaupun satu calon prosesnya harus dibawa ke DPP,” kata Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, Minggu (13/8).

      Untuk pemilihan gubernur Sumsel, DPW PPP Sumsel memberikan waktu hingga 31 Agustus kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk mengembalikan berkas pencalonan.

      Namun jika daerah menganggap cukup menilai tahapan sudah cukup.

      “Kalau kita untuk penjaringan bakal calon gubernur masih tahap pengembalian formulir ini masih jalan sampai tanggal 31 Agustus 2017 dan tanggal 9 atau 10 September 2017 melakukan fit and profer test  bakal calon gubernur dan bakal calon wakil Gubernur,” katanya.

      Calon gubernur selain mendaftar ke DPW PPP Sumsel menurutnya juga bisa langsung ke DPP PPP.

      “Saat kita mengadakan rapimwilsus DPP hadir dan akan menyampaikan apakah ada yang mendaftar ke DPP, nanti digabungkan ikut paparan visi dan misi,” katanya.

      Pihaknya menargetkan September proses penjaringan pencalonan bakal calon gubernur dan wakil gubernur selesai dilakukan DPW PPP Sumsel sehingga oktober sudah sesuai tahapan KPU dan sudah menyerahkan dukungan parpol.

“Kalau Januari pendaftaran calon, maka dukungan itu tidak bisa berubah lagi, “ katanya. #osk

What do you think?

Written by virgo

72 tahun merdeka masih berjuang melawan musuh

Bank Mantap Palembang bidik pensiunan PNS