in

Presiden Jokowi Dipastikan Buka Munas KAHMI Di Medan

KAHMISuasana Rapat Panitia Munas KAHMI ke-10, di Sekretariat Panitia Jl. Sei Petani. ( Repro/ WSP/Ronggur Simorangkir/C )

MEDAN ( Berita ) : Panitia Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-10 menggelar rapat koordinasi bidang, Sabtu (4/11). Rapat tersebut dilaksanakan guna memaksimalkan pelaksanaan Munas yang akan berlangsung 17 – 19 November 2017, dan dipastikan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris panitia Munas KAHMI Arsul Khidam, saat pelaksanaan rapat di  Sekretariat Panitia Munas mengatakan rapat koordinasi bidang ini dilaksanakan untuk lebih mengetahui sejauh mana persiapan panitian dalam mensukseskan acara Munas nanti.

Menurut Asrul, sejauh ini kesiapan panitia sudah mencapai 80 persen. Tinggal lagi bagaimana mematangkan kesiapan yang ada dan mengatur hal-hal teknis lainnya, serta menyesuaikan rangkaian kegiatan Munas dengan protokoler Presiden dan Gubernur.

Katanya,  semua jadwal harus dirembuk bersama lagi agar berjalan dengan teratur. Ketua Bidang Pengendalian opini dan media massa Syahruzal,  mengatakan  pelaksanaan Munas sudah terpublikasi sampai tingkat nasional. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran serta Majelis Nasional (MN) KAHMI yang terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Untuk di tingkat lokal Se Sumut, kabar pelaksanaan Munas juga sudah disampaikan melalui berbagai cara, mulai dari pemasangan baliho,  diskusi publik, tulisan opini pelaksanaan Munas serta berita kegiatan panitia Munas yang selalu di update di berbagai media,  baik online maupun cetak.

Katanya, Rencana Syrategis (Renstra) KAHMI Sumut terkait soal kepemimpinan,pendidikan, keumatan,perekonomian, budaya, dan lain sebagaianya sepertinya akan turut dibahas pada Munas nanti.  Oleh sebab itu kesemua sumber informasi tersebut akan diakses melalui media centre agar sumber informasinya lebih akurat. (WSP/crds/B)

What do you think?

Written by Julliana Elora

1.553 Mahasiswa UMSU Ikuti Wisuda

Siapa Pengembang Waterfront Estate Lippo Cikarang?