in

Pria Aceh Cekik Istri karena Cemburu Buta, Usai Lihat Chat di Ponsel Korban

* Pelaku Positif Narkoba

BANGKA – Akhirnya terungkap motif pembunuhan pengantin wanita baru nikah di Bangka.Korban bernama Ella Andini (24) dibunuh suami yang baru menikahinya, Muhammad Rafli (21), pria asal Aceh.Ella dicekik usai keduanya melakukan hubungan suami istri.

Keduanya baru saja menikah pada 7 September 2021 lalu.Rumah tangga yang masih seumur jagung itu kerap diwarnai pertengkaran.Rafli tak disukai ayah Ella dan berharap berpisah dari putrinya.

Menerima masalah seperti itu, Rafli curhat pada Apoy (30), temannya, Selasa (19/10/2021) malam.Esok harinya, Rabu (20/10/2021) sekira pukul 8.00 WIB, Rafli dan Ella berhubungan suami istri.Setelah itu, sambil beristirahat, Ella berbaring di lengan Rafli.

Pada kesempatan itu, tanpa sengaja Rafli melihat chat Ella dengan pria lain di ponsel istrinya. Rafli pun cemburu buta dan mereka cekcok mulut.

Tanpa pikir panjang, Rafli mencekik Ella yang sedang berbaring dalam kondisi setengah tanpa busana.Dalam keadaan kalut, Rafli keluar kamar dan pergi meninggalkan rumah istrinya mengendarai motor, Rabu sekitar pukul 10.00 WIB.

Rafli membawa serta ponsel iPhone Pro Max milik istrinya dan kabur bersama Apoy.Di Koba, Bangka Tengah, Rafli dan Apoy menjual ponsel itu lalu melanjutkan perjalanan ke Kota Pangkalpinang.Mereka beristirahat di sebuah rumah makan lalu menginap di Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang.

Keesokan harinya, Kamis (21/10/2021), Rafli melanjutkan pelariannya menumpang truk kelapa sawit, yang akan menuju Palembang. Sementara Apoy kembali ke Toboali, namun lebih dulu tertangkap di Koba.

Dari mulut Apoy inilah, terungkap perjalanan Rafli sampai akhirnya tertangkap di kawasan perkebunan kelapa sawit di Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Kronologis itu disampaikan Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan dalam jumpa pers, Jumat (22/10/2021).Penemuan mayat di Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan itu menjadi atensi pihaknya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Erick Thohir perintahkan BUMN pupuk segera garap pasar nonsubsidi

Polisi yang Bawa Mobil PJR untuk Pacaran Ternyata Adik Ipar Ahok