in

Pria asal Riau Tewas Tergantung di Langsa, Motif Bunuh Diri Belum Terungkap

LANGSA – Ayah anak satu yang merupakan warga Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Bayu Setiawan (33), meninggal dunia diduga akibat bunuh diri, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pria ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung dengan tali di jeruji besi kamar belakang rumah kontrakan yang selama ini ditempati ibunya di Dusun Ikhlas, Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota.

Berdasarkan informasi diperoleh Prohaba, kejadian dugaan bunuh diri tersebut pertama kali diketahui oleh adik tirinya.

Lalu, dia laporkan langsung kepada warga sekitar Dusun Ikhlas, Gampong Blang. Saat itu juga, warga berdatangan untuk menurunkan jenazah yang kondisinya masih tergantung dengan tali tas di dalam kamar rumah sewa tersebut.

Lalu oleh warga dan keluarganya, jenazah Bayu Setiawan langsung dibawa ke IGD RSUD Langsa untuk mendapatkan pertolongan medis, karena diperkirakan ia belum meninggal.

Namun, saat diperiksa oleh petugas medis IGD RSUD Langsa pemuda tersebut sudah tak benyawa lagi. Bahkan saat dibawa ke UGD, tali tas masih melekat di lehernya.

Pria ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara mengingatkan tali tas di lehernya, lalu mengantungkan diri di pintu rumah kontrakan yang ditempati ibunya.

Hingga kini belum diketahui apa motif yang mendorong ayah satu anak ini bunuh diri. Ia pun tak meninggalkan surat wasiat atau catatan apa pun yang bisa menjadi petunjuk mengada ia bunuh diri. (zb)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Universitas Brawijaya Tetap Lakukan Pembelajaran Daring Semester Depan

Dinkes Kembali Menemukan 7 Santriwati di Ponpes Positif Covid-19