Beranda Nasional Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Sumur

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Sumur

101
0
BERBAGI

PARIAMAN, METRO
Warga Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman geger setelah salah seorang warganya ditemukan tewas dalam kondisi tewas tergantung di dalam sumur menggunakan seutas tali.

Peristiwa yang terjadi Jumat (23/4) sekitar pukul 01.15 WIB ini sontak menjadi tontonan warga yang kaget karena mendengar adanya suara tangisan dari rumah tetangganya.

“Benar seorang pria paruh baya berinisial ZM (67) telah ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di dalam sumur rumahnya sendiri,”ujar Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto.

Dikatakan oleh Edi Karan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ini ditemukan pertama kali oleh anaknya yang hendak pergi ke kamar mandi.

“Berawal dari anak almarhum yang hendak ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi ia melihat pintu terbuka dan lampu kamar tersebut tidak menyala,” ungkap AKP Edi Karan.

Curiga akan melihat hal tersebut, anak korban masuk ke dalam kamar mandi dan melihat sebatang besi melintang diatas sumur dengan seutas tali menjulur ke bawah.

“Kemudian anak korban melihat ke dalam sumur dan langsung kaget melihat bapaknya berada di dalam sumur tergantung dengan kondisi kaku dan leher terikat tali,”sebutya.

Dikatakannya lagi, mendapat pemandangan naas itu, anak almarhum memberi tau kepada ibunya. “Mereka menangisi jasad tersebut sehingga warga sekitar berdatangan. Tak lama pihak kami sampai di TKP dan mengamankan lokasi serta mengevakuasi jasad,” sebut Edi Karan.

Untuk diketahui juga, sampai saat ini belum tau apa alasan dari almarhum mengakhiri hidupnya dengan cara demikian. Pasalnya, pihak keluarga menolak untuk autopsi jasad sehingga kami buat pernyataan tersebut,” pungkasnya. (ozi)