in

Pria Tewas di Kamar Kos tanpa Busana

Senin, 5 Maret 2018 14:58 WIB

MEDAN – Edi Sudimin (37) warga Jalan Surabaya, Medan Kota ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kos-kosan di Jalan Setiabudi, Medan Sunggal, Sabtu (3/3) malam. Meski dugaan sementara kematian ini disebabkan sakit, polisi tidak otomatis menutup penyelidikan.

Jasad Edi ditemukan tergeletak di atas tempat tidur kamar kos yang berada di lantai dua. Kematian pria ini pertama kali diketahui Cecep, penjaga kos yang curiga karena lebih 1×24 jam tidak melihat korban ke luar kamar.

Saat memberikan keterangan sebagai saksi, Cecep mengaku sempat mengintip kamar korban melalui lubang angin. Ketika itu ia melihat korban sudah terbaring di atas tempat tidur dalam kondisi tidak mengenakan pakaian. “Curiga dengan kondisi korban, penjaga kos kemudian melapor kepada pemilik kos yang diteruskan ke kepling dan hingga informasinya sampai pada kami,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Dijelaskan Wira, ketika akan dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan kondisi jasad korban tetap tidak mengenakan busana. Sejauh ini polisi tidak menemukan adanya aksi pembunuhan dalam kasus ini. Dugaan ini dibeberkan Wira didasari pintu kamar korban yang terkunci dari dalam, serta tidak bekas tanda penganiayaan di jasad korban. “Dugaan awal sakit,” sambung Wira.

Dugaan ini menurutnya terlihat dari banyaknya ditemukan obat di laci meja, seta banyak kotoran di atas tempat tidur. “Lampu kamar juga masih hidup, kemungkinan sakit yang membuat korban lemas,” ucapnya.

Meski sejauh ini penyebab penganiayaan tidak ditemukan, bukan berarti polisi langsung menghentikan peneyelidikannya. Pasalnya kata Wira, hingga kini belum ada keluarga korban yang datang ke kantor polisi untuk melakukan konfirmasi. “Oleh karenanya bagi masyarakat yang merasa keluarganya silahkan berkoordinasi dengan Polsek Sunggal,” tukas Wira.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dua Wanita PNS dan Dua Agam Kirim 15 Kilo Ganja Via Pos

Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Kehormatan Mendagri Australia