in

Promo Kemilau Akhir Tahun, Beli Honda Supra X di Menara Agung Diskon Rp 330 Ribu

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi pecinta Honda Cub yang ada di Sumatra Barat (Sumbar).  PT Menara Agung selaku main dealer Honda memberikan penawaran khusus kepada konsumen setia Honda, khusus untuk pem­belian Honda Supra X.

“Promo kali ini, kita berikan potongan harga se­besar Rp330 ribu setiap pembelian Honda Supra X, baik itu pembelian secara tunai maupun kredit,” kata Ma­nager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyan­to.

Yohanes mengatakan, program potongan harga ini berlaku untuk untuk dan khusus bulan Desember ini saja. Jadi, bagi pecinta Honda Cub ayo datangi semua jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumbar.

“Jadi kita pastikan konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, namun hanya untuk bulan ini saja. Sebelum kehabisan, ayo buruan datangi jaringan dealer kami,” ujar Yohanes.

Dikatakan, seluruh jaringan Menara Agung telah di­fasilitasi protokol kesehatan, seperti ketersedian tem­pat mencuci tangan, cek suhu tubuh yang dilakukan security, dan memakai masker seluruh karyawan.

“Jadi untuk protokol kesehatan kami sudah aman. Kon­sumen tidak usah takut lagi, selagi kita me­nerapkan protokol kesehatan, tidak akan ada pe­nularan Covid-19,” katanya.

Terakhir Yohanes mengatakan, untuk itu kepada se­luruh konsumen tidak usah takut untuk mendatangi ja­ringan Menara Agung, karena sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Ayo datangi Menara Agung bawa pulang Honda Su­pra X nya. Sebelum promo ini berakhir,” tutupnya. (rgr)

What do you think?

Written by virgo

Penyebab Proses Mendisiplinkan Anak Belum Optimal

Tahapan Siklus Daur Hidup Padi dan Penjelasannya