in

Promo Ramadhan Berhadiah

Grand JM Palembang Square

Palembang, BP

JM Group jelang Ramadhan ini memberikan penawaran menarik bagi konsumen di Sumatera Selatan (Sumsel). Program undian dilakukan setiap hari di Cabang JM Group.

Promo Ramadhan yang diadakan JM Group dalam upaya untuk mendorong peningkatan penjualan. “Jadi kesempatan menang bagi konsumen yang melakukan transaksi hari itu sangat terbuka lebar, apalagi hadiahnya beragam mulai dari voucher belanja hingga hadiah menarik lainnya,” ujar Asisten Manager General Affairs JM Group Deny Mulyawan, Senin (15/5).

Dikatakan dia, selama Ramadhan, JM Group khususnya di Palembang Square Mall akan menggelar bazar di atrium mall. Konsumen yang berminat membeli pakaian untuk hari raya mendatang tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini mengingat ada penawaran potongan harga sampai 70 persen untuk beragam produk.

“Khusus untuk produk fesyen, ketersediaan stoknya akan kita tambah tiga sampai empat kali lipat selama Ramadhan karena trennya permintaan selalu naik,” jelasnya. Produk fesyen yang banyak diminati oleh konsumen yang melakukan transaksi belanja terutama pakaian anak-anak disusul baju muslim.

Begitu juga dengan stok kue kering juga akan ditambah ketersediaannya sesuai dengan permintaan dari konsumen yang ikut meningkat. “Sama seperti tahun sebelumnya, JM juga akan memperpanjang jam operasional toko selama Ramadhan khususnya pada pertengahan Ramadhan sampai pukul 23.00 sedangkan jam buka lebih awal mulai pukul 09.00,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

18 Tahanan Polres Binjai Kabur

Data pertandingan Liga Inggris