in

Promo Semarak Juli Untung Jutaan, Beli Honda PCX 160 di Menara Agung Diskon Rp 1,1 Juta

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat hadirkan program besar-besaran. Bertemakan “Semarak Juli Untung Jutaan (SE7UJU)”, Menara Agung tawarkan keuntungan berupa promo pembelian New Honda PCX 160 akan mendapatkan potongan harga. Penawaran ini diberikan kepada seluruh konsumen setia Honda, baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan pihaknya senang dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman berkendara dengan New Honda PCX 160 yang luar biasa.

“Diskon Rp 1,1 juta ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia kami selama bulan Juli 2024. Dengan adanya promo ini membuat konsumen lebih hemat,” ujar Yohanes.

Yohanes menjelaskan, New Honda PCX160 hadir varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

“Tampilan baru ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya.” Kata Yohanes.

What do you think?

Written by virgo

Payday Advance Loan in Nigeria: A Comprehensive Guide

Siapa itu Persib? Simak sejarah klub bola asal Bandung ini