in

PS Bintan Siap Menghadapi Piala Suratin dan Liga Nusantara 2017

tanjungpinang pos – Menghadapi Piala Suratin Cup dan Liga Nusantara 2017 KONI Kabupaten Bintan mulai menggeber Tim Sepakbola Usia Muda. Persiapan tidak saja untuk menghadapi Piala Suratin namun juga menghadapi Liga Nusantara di Kota Batam. Aris Yulianto Pelatih PS Bintan mengatakan PS Bintan U-17 dan U-23 rencananya akan mengikuti Piala Suratin dan Liga Nusantara di Batam mulai dari tanggal 25 Agustus – 31 Agustus 2017. Sebanyak 20 pemain dari kategori usia 17 tahun dan usia 23 tahun telah dipersiapkan guna mengikuti Turnamen.

Tahun ini Pembangunan Stadion Olahraga sedang dikerjakan Dalam waktu dekat ini PS Bintan juga akan mengikuti Turnamen Suratin dan Liga Nusantara, kita berharap PS Bintan bisa berbuat banyak sekaligus melahirkan talenta pemain sepakbola yang berkualitas. Selain itu KONI juga sedang mempersiapkan Cabang-cabang Olahraga yang mewakili Bintan guna mengikuti Porprov 2017 ” ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos .

Diketahui di Piala Suratin 2017 PS Bintan akan tergabung dengan Tim Kepri United dan PSK Karimun sedangkan PS Bintan U-23 akan bergabung bersama Persedas Lingga dan PS Karimun.” Fisik dan mental mereka sudah kita latih Secara keseluruhan kita siap menghadapi Turnamen Piala Suratin 2017,” ujar Aris ditemui seusai Rapat KONI di Kantor Bupati Bintan, Selasa (22/8/2017) pagi.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos berjanji pembenahan sektor Bidang Olahraga akan terus dilakukan dirinya juga berharap bila pembangunan Infrastruktur Stadion Olahraga di Sri Kuala Lobam selesai bibit -bibit muda olahraga berprestasi akan bermunculan.

What do you think?

Written by virgo

THE SOAP CORNER BRUSH BEST FRIEND, MEMBERSIHKAN BRUSH JADI LEBIH CEPAT

Kondisi Kapal Perusak AS Setelah Tabrakan Dengan Tanker di Singapura