in

PT DAP Padang Tempati Kantor Baru

PT Duta Abadi Primatama (DAP) Cabang Padang, yang bergerak dalam bidang penjualan produk springbed merk King Koil, Florence dan Serta, Jalan Parupuak Tabing No 15 Kota Padang resmi ditempati. Kantor tersebut diresmikan Direktur Marketing PT DAP, Arya Hermawan didampingi Kepala Cabang PT DAP cabang Padang, Edo.

”Kami mengapresiasi perkembangan cabang Padang yang memiliki tren meningkat. Di samping itu sebagai cabang termuda dari 12 cabang yang ada, cabang ini memperoleh The Best Cabang tahun 2015,” kata Arya Hermawan.

Pihaknya berharap PT DAP cabang Padang untuk meningkatkan kinerja dan fokus mengembangkan di berbagai daerah di Sumbar. ”Selamat atas kehadiran kantor cabang baru ini, diharapkan semua makin rajin dan melayani untuk kemajuan kita bersama,” harapnya, kemarin.

Kepala Cabang PT DAP Padang, Edo menututurkan dengan kehadiran kantor cabang baru, pihaknya akan terus fokus mengembangkan ke berbagai daerah kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

”Memang selama ini kita masih merambah kota Padang dan beberapa kota lainnya. Ke depannya kita akan terus mengembangkan ke Pasbar, Solok dan Dharmasraya,” ujar Edo.

Diungkapkannya, selama ini penjualan produk PT DAP Cabang Padang berada dalam kisaran 400 hingga 500 unit per bulannya. ”Perkembangan kita cukup bagus di Sumbar ini. Kita akan terus tingkatkan apalagi dengan kehadiran Kantor baru ini,” aku Edo. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Napi LP Pekanbaru Ditangkap di Padangsago

Jokowi Lantik Lima Gubernur/Wakil Gubernur di Istana