in

PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Bagikan Sembako Untuk Anggota PWI Kabupaten PALI

Assisten Manager Legal & Relation PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Fery Prasetyo Wibowo yang diwakili oleh Gofur menyerahkan sembako secara simbolis kepada Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Falah, Senin (19/5).

PALI, BP–Sebagai wujud kepeduliannya dan sekaligus santunan di bulan suci Ramadhan 1441 H, apa lagi ditengah pandemi Covid 19, PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo, memberikan paket Sembako gratis kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),

Pemberian paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Assisten Manager Legal & Relation PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Fery Prasetyo Wibowo yang diwakili oleh Gofur kepada Ketua PWI Kabupaten PALI yang merupakan mitra ring satu PT Pertamina EP Pendopo, pada Senin (19/5).

Assisten Manager Legal & Relation PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Fery Prasetyo Wibowo mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap PWI Kabupaten PALI yang pasti terkena dampak Covid 19, dengan harapan adanya bantuan ini meskipun tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu, meringankan beban hidup wartawan Kabupaten PALI ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Dengan adanya batuan paket sembako dari Pertamina Pendopo untuk wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten PALI, kita berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban hidup masyakat Kabupaten PALI ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” ucap Fery.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada wartawan khususnya yang tergabung di PWI Kabupaten PALI, ditengah pandemi Virus Covid 19 yang sedang melanda saat ini dan dibulan suci Ramadhan 1441 H. Semoga sinergi dalam pemberitaan dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin antara PWI dan PT Pertamina EP Asset 2.#hab

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi selidiki sindikat narkoba antar-provinsi

Pangdam Tekankan Lebaran Di Rumah Saja