in

PT Semen Padang Kirim TRC ke Lokasi Galodo Agam dan Tanah Datar

INDARUNG, METRO–Sebagai bentuk kepe­dulian terhadap bencana galodo dan lahar dingin yang melanda Kabupaten Agam dan Tanah Datar, yang terjadi pada Sabtu (11/5) malam, PT Semen Padang langsung bergerak cepat dengan mengirimkan bantuan relawan Tim Reaksi Cepat (TRC).

Pengiriman relawan dan bantuan dari anak usaha SIG itu dilepas oleh Walikota Padang, Hendri Septa, bersama Staf Direksi PT Semen Padang, Amral Ahmad, Kepala Unit CSR PT Semen Padang Dedi M Shidiq di Plaza Kantor Pusat PT Semen Pa­dang, Minggu (12/5).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi PT Semen Padang yang telah mengirimkan bantuan relawan TRC Semen Pa­dang. “Kami mengapresiasi kepedulian Semen Pa­dang. Sebagai wali kota, saya juga turut berduka atas musibah bencana yang melanda Agam dan Tanah Datar,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Iskandar Z Lubis mengatakan, bencana galodo dan lahar dingin yang terjadi di Kabupaten Agam dan Tanah Datar sangat memilukan. Sebagai perusahaan yang peduli pada masyarakat dan lingkungan, PT Semen Padang merasa terpanggil un­tuk bergerak cepat mem­berikan bantuan. “Pe­ngi­riman TRC Semen Pa­dang ke lokasi bencana merupakan langkah awal dalam upaya meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak,” katanya.

“Kami menyadari bahwa bencana ini menimbulkan kerusakan signifikan dan meninggalkan dampak traumatis bagi ma­sya­rakat. Oleh karena itu, PT Semen Padang berkomitmen untuk memberikan bantuan ke daerah terdampak. Kami akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait untuk memastikan bantuan dapat disalurkan secara efektif dan tepat sasaran,” katanya.

What do you think?

Written by virgo

Yudha Pratomo Kembalikan Berkas Balon Walikota Ke PKB Palembang

Minggu Malam, Presiden Jokowi Sapa Warga Kendari dan Santap Nasi Goreng