in

PT Semen Padang Raih Penghargaan Tertinggi TOP CSR Awards 2024

PADANG, METRO–PT Semen Padang yang merupakan anak usaha dari SIG, meraih peng­hargaan TOP CSR Awards 2024 dengan predikat #Star 5 dan TOP Leader On CSR Commitment dari Majalah Top Business. Penghar­gaan tertinggi di bidang CSR itu diserahkan pada aca­ra penganugerahan TOP CSR Awards 2024 yang digelar di Jakarta, Rabu (29/5).

Penghargaan TOP CSR Awards 2024 itu diserahkan oleh Ketua Dewan Juri TOP CSR Awards Dr. Mas Ach­mad Daniri, MEc dan Ketua Panitia Penyelenggara, Lutfi Handayani, MM,MBA kepada para penerima peng­­hargaan. Hadir pada ke­sempatan itu Menteri Lingkungan Hidup & Kehu­tanan RI diwakili Dir­jen Pengendalian Pence­ma­­ran dan Kerusakan Ling­­­­­ku­ngan (PPKL) Kemen­te­­rian LHK, Sigit Reliantoro

“Alhamdulillah, tahun ini Semen Padang kem­bali mendapatkan peng­har­gaan TOP CSR Awards­ dengan predikat #Star 5 dan penghargaan TOP Leader On CSR Com­­mit­­ment. Pada ta­hun 2022 lalu, kita juga mendapatkan peng­har­gaan yang sama dari Ma­jalah Top Business,” kata Direktur Operasi PT Semen Padang, Pri Gustari Akbar di Jakarta, Rabu (29/5).

Penghargaan TOP Lea­der On CSR Commitment itu, sebut Pri Gustari, diberikan kepada Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra. Penghargaan tersebut diberikan, atas capaian dari komitmen management tertinggi di PT Semen Padang dalam penentuan kebijakan-kebijakan serta tata kelola CSR yang baik dan terintegrasi.

“Semua kebijakan dan tata kelola itu, tentunya dalam semua aspek yang terkait dengan CSV (Create Shared Value), ESG (Environment Social Governance) untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan ( SDG’s),” ujar Pri Gustari didampingi Kepala Unit CSR PT Semen Padang Dedi M Siddiq.

Kemudian untuk penghargaan TOP CSR Awards 2024 dengan predikat #Star 5, diraih melalui Unit CSR perusahaan dengan me­nge­depankan program-program unggulan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang efektif dan berdampak positif bagi stakeholder maupun PT Semen Padang Sendiri.

What do you think?

Written by virgo

Mensesneg: Presiden Tetapkan Pansel Capim dan Dewas KPK 2024-2029

Film “Catatan Harian Menantu Sinting” rilis trailer resmi terbaru