in

Punya Kantor Perwakilan di Jeddah, Rangkayo Tours & Travel Kini Ada di Kota Padang

PADEK.CO—Rangkayo Tours & Travel yang bermarkas di Solok, melebarkan sayap bisnis travel haji dan umroh ke Kota Padang. Sabtu (26/8) diresmikan Kantor Cabang Rangkayo Tours & Travel di Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Tour travel di bawah payung PT Rangkayo Mulia Haramain siap membantu dan melayani masyarakat yang akan beribadah ke Tanah Suci.

Direktur Rangkayo Tours & Travel Padang, Sri Andayani mengatakan ia akan menjaga amanah dari para jamaah serta menjaga profesionalitas sebagai penyedia layanan umrah.

Sri mengatakan Rangkayo Tours & Travel memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, PT Rangkayo Mulia Haramain memiliki kantor perwakilan langsung di Jeddah Arab Saudi, sehingga dapat mengakomodir para jamaah dari Sumbar.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rangkayo Mulia Haramain, Edi Sumanto mengatakan cabang di Padang sendiri merupakan cabang ke tiga di Sumbar.

Edi mengatakan travel dari PT Rangkayo Mulia Haramain merupakan perusahaan perjalanan yang bisa dipertanggungjawabkan dengan kantor pusat yang berada di Sumbar sehingga lebih mudah untuk kordinasi terkait keberangkatan jamaah.

“Sejak izin dikeluarkan pada bulan Oktober yang lalu kantor cabang Padang ini sudah memberangkatkan 5 kali jamaah ke tanah suci dan atas nama travel sudah memberangkatkan ribuan jamaah karena sudah berpengalaman,” ucapnya.

Kabag Kesra Sumbar Al Amin mengapresiasi peresmian cabang baru dari PT Rangkayo Mulia Haramain. “Ada hal yang harus diperhatikan oleh lembaga travel haji dan umrah. Mutawif harus menjadi perhatian bagi penyelenggara haji dan umrah . Karena kegiatan ini adalah ibadah dan bukan tamasya sehingga harus dipastikan bagi penyelengara travel haji dan umrah,” tegasnya. (y)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tim Sumbar Talenta Indonesia Terbang ke Belanda, Tampil di Tong Tong Fair

Instruksi Presiden!! PLN Terapkan Penggunaan Kendaraan Listrik Untuk Operasional