in

Punya Keterbelakangan, Anak Ini Justru Bikin Kaget setelah Sukses di Usia 12 Tahun, Bisnisnya Pun Unik

Ada sejumlah hewan yang berada di tempat penampungan harus menunggu beberapa hari untuk bisa mendapatkan rumah serta majikan baru. Tetapi tidak sedikit juga yang justru membutuhkan waktu yang lama, bahkan mereka juga ada yang menunggu selamanya untuk diadopsi.

Mereka akan tinggal bersama dengan anjing-anjing lainnya di penampungan hewan untuk semasa hidupnya. Hal ini ternyata membuat pria yang masih berusia 12 tahun ini menyadari bahwa Ia harus melakukan sesuatu untuk anjing-anjing tersebut.

Agar bisa membantu para hewan mendapatkan tuan baru, Ia memberikan sebuah aksesoris yang sangat cantik untuk para anjing-anjing calon adopsi itu.

Ia membuatkan dasi kupu-kupu untuk mereka semua. Harapannya, anjing-anjing tersebut akan terlihat lebih menarik serta mudah mendapatkan majikan baru.

Namanya Darius, masih muda, selain itu juga ada cerita menyedihkan dari anak ini. Ia diketahui mengalami sebuah keterlambatan dalam berbicara, memahami banyak hal, serta keterampilan motorik.

Tapi di balik kekurangannya itu, sejak usia 2 tahun, Ia sudah bisa membantu kakak perempuannya untuk memotong kain. Hobinya ini ternyata berlanjut hingga Ia berusia 12 tahun.

Pada usia 11 tahun, Darius telah mendirikan Beaux & Paws, sebuah perusahaan adibusana hewan peliharaan yang mengkhususkan diri sebagai pencipta dasi untuk anjing.

Uniknya, usahanya kini sudah berjalan dengan sangat sukses, ada banyak anjing-anjing yang berutang budi padanya.

Salut!!!

Tags: Anjing, Anak

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Selamat Ulang Tahun ke-66 KH Said Aqil Siradj

Christine Lagarde Dipilih Menjadi Gubernur Bank Sentral Eropa