in

Punya ram 6gb, Smartphone Xiaomi ini di incar pecinta gadget

Smartphone dari xiaomi tidak di ragukan lagi kualitasnya. Xiaomi sudah mengeluarkan smartphone yang gahar dan dengan harga yang terjangkau dan murah. Salah satu pecinta smartphone xiaomi yang di incar adalah ramnya. Berikut adalah smartphone xiaomi dengan ram 6gb terbaik. Simak ulasan berikut:

1. Xiaomi Mi Note 3

Dalam daftar pertama dari smartphone Xiaomi ada Xiaomi Note 3. Smartphone ini telah di lengkapi dengan kapasitas ram 6gb dan di padukan chipset Snapdragon 660. Pada bagian layar Xiaomi Note 3 di lengkapi dengan layar 5,5 inchi, dengan resolusi 1080×1920.

Selain itu pada bagian kamera Xiaomi Note 3 terdapat fitur yang menarik. Di lengkapi dengan dual kamera depan belakang. Kamera depan terdapat 16 mp dan kamera belakang 12 mp. Dan tidak lupa Xiaomi Note 3 menanamkan baterai dengan kapasitas 2500 mAh yang cukup untuk di gunakan seharian.

2. Xiaomi Mi 5s plus

Posisi kedua dalam daftar ini adalah Xiaomi Mi 5s plus. Dengan bekal layar seluas 5,7 inchi tentu sangat nyaman sekali untuk di lihat. Smartphone ini juga di bekali ram yang sangat besar yakni 6gb, dan di kombinasikan dengan chipset Snapdragon 821.

Pada bagian baterai Smartphone ini di lengkapi dengan kapasitas 3800 mAh yang terbilang cukup besar di kelasnya. Selanjutnya pada bagian kamera Smartphone Xiaomi Mi 5s plus ini telah di sematkan dual kamera depan belakang. Pada bagian depan terdapat 4 mp yang sudah cukup untuk berfoto selfie, dan pada bagian belakang di sematkan dual 13 mp.

3. Xiaomi Mi Note 2

Dalam posisi ketiga atau posisi terakhir ada Xiaomi Mi Note 2. Smartphone ini sebenarnya dirilis pada tahun 2016, namun smartphone ini masih menjadi primadona dari smartphone besutan Xiaomi. Dengan kapasitas ram sebesar 6gb dan di padukan dengan chipset Snapdragon 821. Di lengkapi dengan fitur dual kamera depan belakang, pada bagian depan terapat 8 mp sedangkan pada bagian belakang sebesar 22,5 mp.

Untuk bagian layar dari smartphone ini telah di lengkapi dengan layar 5,7 inchi, dan pada bagian baterai telah di lengkapi dengan kapasitas 4070 mAh.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Apa Itu Cinta

Tes