in

Putri Titian Kesal terhadap Paparazzi , Cuitannya Bikin Warganet Ngakak Guling guling

Selalu ada hal menarik dari story Instagram para selebriti tanah air. Salah satunya Putri Titian .Semenjak menikah pada 21 Mei 2016 silam, keluarga titian selalu kelihatan akrab, kompak dan akur.

Putri Titian kemarin sempat menumpahkan kekesalannya karena kerjaan warganet,mereka selalu memotret secara diam diam dari kejauhan.  ia mengungkapkan trend memotret secara diam diam itu dengan istilah pekerjaan paparazzi. 

Putri Titian curhat tentang adanya netizen yang mengirim foto Junior sedang berada disebuah restoran. Katanya ia kadang kesal dengan kerjaan paparazzi

“Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka fotofotoin artis, selebgram, publicfigure, pejabat, org terkenal etc di tempat umum secara diem diem.. kyk candid gitu.

Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus iori ato lagi asik makan ato lagi ngapain kek gitu trus suka di foto fotoin diem diem dr jauh kan gimana ya giturasanya.. emang buat apaan sih fotonya? Mending selfie bareng aja, guenya bisa aga cakepan dikit kan. Klo guenya bisa aga cakepan dikit kan. Klo candid kan gue ga bisa pose jadinya.. TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANGORANG MACAM BEGINI…,”

Tidak sampai disitu, Putri Titiian juga mendapatkan foto Junior dari followersnya. Foto sang suami Junior Liem tampak sedang duduk bermain handphone dan didepannya terdapat sebuah laptop.

Tian menuliskan bahwa Junior keluar mau main bola, eh tau taunya dia malah duduk di sebuah restoran tanpa pemberitahuan terhapa ibu satu anak.

“Doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir mekdi sambil nyambi mainan game tapi ga bilangbilang..kan kzl…Kalo tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak, kan laper..kan pengen mcflurry rasa oreo..”

Setelah mendapat foto Junior dari followersnya, Titian langsung chat sang suami.

 “Baguuuus lu yee,” tulis Tian dalam pesan singkatnya kepada Junior. Junior kaget, dan akhirnya membalas “Wah ada yang fotoin. Dimana anih. Kok bisa si”.

Cerita terus berlanjut, Titian juga mengunggah foto junior di story nya, ia menuliskan ” awas ajah bangku kosong ada yag dudukin ” ia juga memposting dengan judul YUYUN TERCYDUK.

Tidak lama setelah itu, kisah Titian dan junior pun masuk akun gosip, namun banyak warganet yang terhibur dan tertawa atas kejadian tersebut 

“YaAllah ngakak wkwk. Pasutri ini emang dah,” ungkap akun @devivre95.

“Lucukk bgt dah tian yuyun ihh,” kata akun @sp.hayoo.

Hal senada juga diungkapkan akun @nabilazahirac, “gila sih gemes bgt pasutri ini.”

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mitos dan Fakta pada Kehamilan

Kabar Tak Enak Datang dari Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Riau