in

Putus Cinta, Pemuda Ini Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Ada-ada saja ulah RMP, 26, warga Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan ini. Gara-gara sakit hati diputus sang pacar, ia nekat menyebar foto bugil mantan kekasihnya itu ke media sosial. Akibatnya ia harus berurusan dengan aparat berwajib.

“Tersangka kami amankan setelah menyebar foto bugil berkonten pornografi. Foto itu, hasil screen shoot video call antara korban dengan tersangka di kamar mandi sewaktu masih pacaran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, Iptu M. Arvi, Senin (15/6/2020).

Di hadapan penyidik, pemuda ini mengaku sakit hatinya terbalaskan setelah dirinya menyebarkan foto tidak senonoh pacarnya itu.

Dari cerita tersangka, awalnya foto tersebut hanya untuk kenang-kenangan dan koleksi pribadinya saja. Namun di tengah perjalanan, hubungan mereka berdua mengalami masalah hingga akhirnya keduanya putus.

“Saat itulah ia melepas rasa sakitnya itu dengan menyebar foto tersebut ke akun facebook-nya dengan nama ‘Mama Muda’,” jelas AKP M. Arvi.

Sementara, Kanit Tipiter Satreskrim Polres Solsel, Bripka Tomi Yudha Timoria, menambahkan, tersangka dikenakan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 yang telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Tersangka diancam 6 tahun penjara,” sebutnya. (tno)

The post Putus Cinta, Pemuda Ini Sebar Foto Bugil Mantan Pacar appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua DPRD Sumbar Kaji Anggaran Untuk Komisi Informasi

Chicco Jerikho mulai syuting “Filosofi Kopi 3” pada September