in

Rachmad Wijaya Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Rawang Padang Selatan

PADEK.CO–Caleg Partai Gerindra DPRD Padang Dapil V (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (5/11/2023) lalu. Banyak hal yang disampaikan kepada tokoh muda Rawang itu, dalam temu ramah yang dipandu Ketua LPM Kelurahan Rawang, Herman K.

Pada pertemuan yang dihadiri para ketua RT, RW dan tokoh-tokoh Rawang itu, Herman K yang dikenal dengan Aciak Bengke mengaku sangat mengapresiasi langkah Rachmad Wijaya yang maju menjadi anggota DPRD Padang. Meski masih muda, Rachmad sudah punya visi dan misi yang baik dan layak untuk menjadi wakil masyarakat Rawang, umumnya Padang Selatan.

“Kami yakin, Rachmad Wijaya bisa berbuat banyak dan mendapatkan satu kursi DPRD Padang. Karena dia adalah pengusaha muda yang memiliki kompetensi baik untuk menjadi wakil rakyat,” kata Herman Aciak yang mengaku sudah cukup lama melihat kinerja Rachmad di Padang Selatan yang kerap berbagi dengan masyarakat.

Herman Aciak menilai, faktor lainnya, Rachmad adalah tokoh muda asli Rawang yang bisa dipercaya akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat Rawang. “Kami yakin, banyak tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Rawang sangat mendukung putra asli Rawang, Kecamatan Padang Selatan untuk maju di Pemilu Legislatif tahun 2024 ini,” katanya.

Rachmad Wijaya sangat terkesan dengan pertemuan yang diikuti banyak tokoh Rawang ini. Dia tak menyangka, keinginannya berjuang di DPRD Padang saat ini mendapatkan banyak dukungan masyarakat. Di Rawang, hampir semua tokoh sudah bertemu dan menyatakan mendukung jika ada putra asli Rawang maju ke legislatif.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari semua masyarakat Rawang. Tentunya juga para tokoh, mulai dari Ketua LPM Aciak, para ketua RT dan RW se-Rawang, dan lainnya. Mungkin, kita semua berharap ada putra asli Rawang yang duduk di DPRD, inilah saatnya,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Rachmad Wijaya yang aktif sebagai anggota Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas) Sumbar dan Sumsel ini mengakui, niatnya maju bukanlah untuk kepentingan pribadi. Tapi keinginan untuk membantu percepatan pembangunan di Padang Selatan, dan Kota Padang umumnya. “Insya Allah kalau untuk pribadi dan keluarga sudah cukup. Sekarang waktunya mengabdikan diri untuk masyarakat,” kata Rachmad Wijaya.

Rachmad selalu menyebut, apa yang dilakukannya saat ini dengan banyak berbagi dengan masyarakat, terinspirasi dari Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga anggota DPR RI Andre Rosiade. “Kami kader Gerindra diminta Ketum Gerindra pak Prabowo Subianto untuk terus berbuat bagi rakyat. Mohon doakan kami selalu konsisten,” kata Rachmad Wijaya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMPN 1 Kecamatan Guguak, Budaya Positif Membuka Pintu Surga

Putri SMA Jubilee Tim Pertama Rebut Tiket Final DBL DKI Jakarta di Indonesia Arena