in

Rakorbang Kelurahan Alang Laweh, Lurah Milhama Terima Aspirasi Untuk Mengeruk Sedimen Sungai

PADANG, METRO –Dalam Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) tingkat Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Lurah Alang Laweh Milhama, terima aspirasi masyarakat untuk mengeruk aliran sungai yang sudah tinggi sedimennya.

Dijelaskannya, Rakorbang tersebut adalah rapat tingkat kelurahan yang dilakukan untuk menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, lalu selanjutnya akan diteruskan pada Musrenbang di tingkat Kecamatan.

“Kita menangkap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, untuk melakukan pengerukan sungai di samping RS BMC sampai ke ranah Parak Rumbio. Kita menerima aspirasi tersebut dan selanjutnya akan kita bicarakan lagi di tingkat Musrenbang Kecamatan,” ungkapnya.

Dia mengakui bahwa masyarakat yang tinggal disekitar daerah tersebut, jika terjadi hujan yang turun dengan intensitas yang cukup tinggi dengan waktu yang agak lama, maka rumah masyarakat yang berada disana akan terendam banjir.

“Di RT 01 dan 02 itu memang jika terjadi hujan dengan intensitas yang tinggi akan selalu terendam banjir, untuk itu kita akan mengupayakan pengerukan sedimen di sungai tersebut,” ulasnya.

What do you think?

Written by virgo

SD Negeri 1 Kota Payakumbuh: Kolaborasi Guru, Murid dan Orangtua Sukseskan Pendidikan

Presiden Jokowi tinjau pembangunan Training Center PSSI di IKN