in

Ramli MS: Saya Siap Merangkul Pihak Yang Kalah

ACEHTREND.CO, Meulaboh – Untuk mendorong pembangunan dalam jangka lima tahun mendatang, Bupati terpilih H. Ramli MS menyatakan siap merangkul semua elemen masyarakat termasuk dua kandidat pesaingnya dalam Pilkada 2017. Hal itu dilakukan guna menyelaraskan arah pembangunan Aceh Barat ke depan yang lebih baik.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun Aceh Barat secara bersama-sama, tentu untuk menuju ke masadepan yang lebih baik” ungkap Ramli MS dalam pidato singkat pada acara pleno terbuka KIP Aceh Barat, di Aula SKB Lapang, Kamis (16/3/207).

Di agenda penetapan paslon terpilih tersebut, Ramli MS sempat menyinggung soal hubungan harmonisnya kedepan dengan dua pasangan calon lain atau kandidat yang kalah di Pilkada, yakni pasang nomor urut satu HT. Alaidinsyah- H. Kamaruddin SE dan Pasangan urut tiga Fuad Hadi SH, MH-drh Muhammad Arif.

Ramli MS menggungkap, pihaknya tidak pernah merasa diri lebih hebat dari mereka. Dia meyakini yang menang adalah rakyat Aceh Barat.

“Saya tidak pernah menyampaikan mereka adalah pihak yang kalah. Menurut saya, yang menang adalah masyarakat Aceh Barat. Saya akan selelu meminta pendapat kepada yang bersangkutan. Apalagi salah satu adalah mantan Bupati, tentu memiliki mutiara yang sangat berharga untuk pembangunan daerah di masa depan”kata Ramli MS.

“Nomor urut satu, dan nomor dua, mungkin selama ini antara kita ada kekeliruaan, ada yang tersinggung, baik secara lahir maupun batin. Saya atas nama Bupati terpilih, memohon maaf dari hati yang paling dalam. Terimakasih kami kepada semua masyarakat, penyelenggara Pilkada, termasuk TNI/Polri, mari bersama-sama kita bangun Aceh Barat” ujar Ramli.

Pantauan aceHTrend, dari tiga pasangan calon, hanya paslon nomor urut 2 yang terpilih, yang terlihat hadir dalam forum tersebut.

Kabag Ops Polres Aceh Barat, Kompol Budi Darma SH, untuk mengamankan acara itu, tim gabungan yang dikerahkan sebanyak 212 orang. Personil polisi yang terdiri dari Polres 140 personil, Brimob 35 orang, Kodim 20, POM 10, dan Dishub 7 personel. Setiap tamu undangan yang masuk keruang acara, harus melalui pemeriksaan dari tim khusus polres Aceh Barat.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Duka Cita Meninggalnya K.H. Hasyim Muzadi – Penjaga Kebhinekaan

Air Bersih di Pulau Karya Bisa Dimanfaatkan Warga