in

Rans Nusantara Hebat sukseskan pesta rakyat pernikahan Kaesang-Erina

Jakarta (ANTARA) – Program “Rans Nusantara Hebat” besutan GK Hebat dan Rans Entertainment turut menyukseskan agenda pesta rakyat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di kota Surakarta tepatnya di Pura Mangkunegara, Jawa Tengah pada Minggu (11/12).

Program tersebut mengenalkan dan menciptakan ekosistem usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Nasional. Setidaknya ada lebih dari 15 peserta UMKM yang terpilih yang ikut meramaikan pagelaran akbar tersebut di antaranya beberapa merek di bawah naungan GK Hebat dan juga Program JajaRans yaitu Sang Pisang, Letstoast, Yang Ayam, Tricks, PMMP, Shorgum, Legenda, Mangkokku, Grandis Barn, Mommisu, Roti Maryam Nafya, Amaws Martabak Low fat, Mandapal, Telaptelep, Kebab turki.

Acara telah menyedot lebih dari 30 ribu pengunjung baik dari masyarakat lokal dan masyarakat luar kota yang menikmati lebih dari 16.000 produk jajanan.

Kaesang Pangarep selaku founder GK Hebat dalam keterangannya pada Senin berharap masyarakat Surakarta dapat merasakan kebahagiaan dan atmosfer dari pernikahanya tersebut.

Rans Nusantara Hebat sendiri merupakan platform dan wadah yang digagas oleh GK Hebat dan Rans Entertainment untuk menggandeng, memberikan dukungan dan nilai tambah bagi para Pelaku UMKM Nasional melalui beberapa Program andalan seperti Flagship Creative Venue, Komunitas dan Exposure, Scale up, kemitraan strategis dan juga kesempatan mendapatkan investasi keuangan.

Beberapa produk yang dibawa Rans Nusantara Hebat pada momen Pesta Rakyat merupakan hasil kurasi yang berlangsung melalui program GK Hebat Podkaesang dan juga Rans Entertainment melalui program JajaRans, di mana nantinya UMKM tersebut akan dilibatkan aktif dalam kegiatan program tahun depan “Wisata Kuliner Rans Nusantara Hebat “.

“Kami berharap UMKM yang sudah tergabung dengan Rans Nusantara Hebat kedepannya akan mendapatkan pembinaan yang tepat,” kata Raffi Ahmad selaku Founder dari Rans Entertainment.

Baca juga: Kemarin Konser TREASURE hingga Taylor Swift debut sutradara film fitur

Baca juga: Wapres hadiri akad nikah Kaesang sampaikan nasihat pernikahan

Baca juga: BKKBN: Calon istri Kaesang gunakan Elsimil untuk cegah stunting
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bangga Nomor Urut 17, Arwani Thomafi : Itu Spirit Perjuangan PPP

Tiket konser Arctic Monkeys tersedia mulai hari ini